CONNECT WITH US

Shinta Muin sempat minta Aty Cancer untuk datang melayat

Tak disangka Aty Cancer, bahwa perkataan Shinta itu jadi kenyataan.

Sahabat Shinta Muin, Aty Cancer (2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo)

Editor : Sylvia Puput Pandansari | Reporter : Adresau Sipayung

Storibriti.com - Masih jelas di ingatan Aty Cancer bahwa almarhumah Shinta Muin memintanya datang untuk melayat. Apa maksudnya?

Baca Juga

Jenazah Shinta Muin
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Pratowo

"Sekitar tiga bulan yang lalu, aku sempat ketemu sama Shinta. Di situ kami rayakan ulang tahun Shinta. Nah, entah apa yang dipikirkannya, dia bilang sama aku kalau dia meninggal, jangan nggak datang," ujar Aty Cancer di kawasan TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu 21 September 2016.

Jenazah Shinta Muin
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Pratowo

Kala itu bintang Emak Ijah Pengen ke Mekah tersebut langsung takut. Pikirnya, sahabatnya itu meracau, "Aku langsung tegasin ke dia. 'Eh kamu ngomong apa? Kita tidak tahu siapa yang akan meninggal duluan. Siapa tahu nanti aku," kenang Aty Cancer.

Tapi ia tak menyangka, inilah pertanda Shinta, jauh-jauh hari sebelum pada akhirnya ia mengembuskan napas terakhir pada Selasa 20 September 2016 pukul 19.10 WIB. Mengenang Shinta sekarang membuat pilu hatinya. Shinta meninggal di usia ke-66 tahun. Penyebabnya diduga karena penyakit maag.

Aty Cancer Zein hadiri pemakaman Shinta Muin.
© 2016 storibriti.com/Adresau Sipayung

Itulah pertemuan terakhir Aty Cancer dengan sahabat yang juga main dalam sinetron yang sama.

"Terus dia juga minta maaf sama kami yang hadir di pertemuan itu. Tapi, waktu itu tidak ada firasat kalau dia yang akan tinggalin kami duluan. Kayaknya, kemauan Shinta itu terkabul kan. Semoga dia tenang di atas sana," tutup Aty Cancer.


(spp)


WHAT DO YOU THINK