CONNECT WITH US

Kata Rassya soal kasus yang dialami oleh ibunya, Tamara Bleszynski

Ucapan semangat dari Teuku Rassya untuk sang bunda Tamara Bleszynski.

Teuku Rassya © 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo

Editor : Rizkiono Unggul | Reporter : Adresau Sipayung

Storibriti.com - Pertengahan April 2016, kabar tidak mengenakan telah melanda Tamara Bleszynski. Ia pun melaporkan kasus penganiayaan pria berinisial WS terhadap dirinya ke pihak kepolisian di Bali.

Kabar itu sampai ke telinga sang buah hati, Teuku Rassya. Rassya mengaku mengetahui kasus tersebut namun ia tak terlalu mengikuti hingga proses hukumnya.

"Aku sudah tahu kasus yang menimpa mama lewat media sosial. Aku udah nelpon dan ngobrol tentang kasus itu dengan mama. Tapi, aku nggak sampai mencari tahu sedalam dan sedetail itu pas nelpon. Aku cukup tau aja," ujar Rassya, 12 Mei 2016, di KFC Kemang, Jakarta.

Tamara Blezsynski dan Teuku Rassya saat berada di Jakarta
dok. Instagram Tamara Blezsynski

 

"Aku juga kan pas kejadian itu lagi persiapan Ujian Nasional. Jadi aku sih lebih fokus dan prioritaskan pikiranku kesitu ujianku dulu," tambahnya.

Seputar Rassya

Teuku Rassya pun berharap kejadian buruk yang menimpa ibunya, Tamara secepatnya selesai dan proses hukum dapat berjalan seadil-adilnya. Sebab, Rassya tak ingin ibunya selalu sedih dan ketakutan karena hal tersebut.

"Aku sebagai anaknya akan selalu mendukung ibu. Apapun kejadiannya aku selalu di pihaknya dan berdoa yang terbaik buat ibu," ucap Rassya.

Teuku Rassya
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo

 

Bukan hanya itu, Teuku Rassya juga mengungkapkan kata penyemangat buat sang ibu di hadapan wartawan ketika masuk sesi wawancara.

"Buat mama, aku mau katakan tetap kuat dan sabar menghadapi setiap rintangaan ini. Terus, mama harus tetap mejaga kesehatannya. Rassya sayang mama," pungkasnya.


(ru)


WHAT DO YOU THINK