CONNECT WITH US

Ari Wibowo turun langsung layani pengunjung di restoran Uncle Mao's

Ari tak sungkan mengajak pengunjung ngobrol.

Ari Wibowo/ dok. Kapanlagi

Editor : Sylvia Puput Pandansari | Reporter : Adresau Sipayung

Storibriti.com - Lelaki tampan itu tampak mengenakan baju serba hitam. Ia berdiri di antara pelanggan di Restoran Uncle Mao's. Senyumnya beberapa kali tersungging, khusus buat mereka yang menyempatkan diri mencicipi menu masakan. Dialah Ari Wibowo yang baru saja membuka restoran Uncle Mao's pada November 2015 silam di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca juga

Ari Wibowo ngobrol dengan pengunjung restoran
© 2016 storibriti.com/Adresau Sipayung

Tim Storibriti berkesempatan meliput kegiatan Ari saat melayani pelanggan pada Kamis, 12 Mei 2016. Restoran itu dipenuhi pengunjung, khususnya waktu jam istirahat karyawan di kantor Ibu Kota dan juga pada sore hari. 

Terlihat, artis 45 tahun itu melayani para pelanggannya dengan ramah. Senyum dan sapa tak pernah habis menyambut pembeli yang masuk."Halo, selamat siang. Semoga senang dan menikmati makanannya," ujar Ari sambil melempar senyum.

Ari Wibowo melayani pelanggan di restoran miliknya Uncle Mao's
© 2016 storibriti.com/Adresau Sipayung

Ari memang tak segan turun langsung melayani, ia juga tidak sungkan menghampiri meja pelanggan yang sedang asyik menyantap makanan. Ia mengajak para pembeli itu ngobrol.

"Hai, pesan makanan yang mana tadi? Gimana rasanya? Pastinya puas dong. Lebih suka menu yang mana? Saya amat senang kalian bisa menikmati hidangannya," ucap Ari.

Ari Wibowo
© 2015 Panji Diksana/Storibriti.com/Panji Diksana

Menu makanan restoran Uncle Maos's sebenarnya sangat beragam. Bisa dibilang, Kamu bisa makan apa saja di sana. Ada menu bakmi, bakso, atau hidangan prasmanan yang membebaskan pengunjung memilih sendiri lauknya. Uncle Maos's juga menyediakan snack dan es krim. Komplit ya! Selain membuat penasaran, pengunjung juga tertarik karena harga yang dipasang terbilang murah.

Jika Happy People berminat berkunjung, Uncle Mao' s terletak di gedung Mayapada Tower II, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

 


(spp)


WHAT DO YOU THINK