CONNECT WITH US

Belajar jadi ibu, Karina Nadila sering kena teguran

Karina Nadila serius, ia benar-benar berusaha keras jadi ibu.

Editor : Sylvia Puput Pandansari | Reporter : Achmad Farhan

Storibriti.com - Karina Nadila beraksi dalam film terbarunya Super Didi. Karina berperan sebagai seorang ibu. Bukan soal mudah buat Karina karena ia belum pernah menjadi ibu dan memiliki anak. Lalu bagaimana wanita cantik itu mendalami perannya?

Karina Nadila berperan sebagai Wina dalam Super Didi
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo

 

"Aku belum nikah dan di sini belajar dalami peran Wina. Aku punya adik kecil di rumah lalu kulihat gimana ibu memperlakukan adik aku. Aku paling belajar jadi sosok bijak, tenang, dan hati-hati dalam bertindak serta berbicara," kata Karina saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Kamis, 14 April 2016.

Namun begitu, Karina masih memerlukan pembenahan sana-sini. Buktinya wanita 23 tahun tersebut sering mendapat teguran dari keluarganya.

Karina Nadila berperan sebagai Wina dalam Super Didi
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo

 

"Aku harus jaga sikap karena depan mereka berdua harus pinter milih kata. Aku pernah ditegur, karen awal-awal kalau salah dialog aku suka marah-marah dan itu depan anak-anak," ucap Karina.

Diakui Karina, ia sering ceplas-ceplos kalau bicara. "Jadi aku di sini belajar ngerem. Tempo bicaranya, intonasinya, dan terus jadi lebih bijak. Satu lagi, berusaha dekat sama mereka (anak-anak)," lanjutnya.

Vino G Bastian di Press Screening film Super Didi
© 2016 storibriti.com/Abdul Aziz Prastowo 

Beradu akting dengan Vino G Bastian, Ira Maya Sopha dan Mathias Muchus, Karina mendapatkan banyak pelajaran. "Ini proyek aku sekolah sambil dibayar. Jadi, mereka itu jadi guru buat aku," pungkasnya.

Film Super Didi dapat disaksikan di bioskop Indonesia mulai 21 April 2016.


(spp)


WHAT DO YOU THINK