CONNECT WITH US

Saat satu wakil Indonesia tersingkir dari The Amazing Race Asia 5

Setelah hampir tersingkir minggu lalu.

Rach dan Vicky, peserta The Amazing Race Asia 5. (Storibriti/Panji Diksana)

Editor : Ade Irwansyah | Reporter : Ade Irwansyah

Storibriti.com - Kabar sedih dari kontes reality show The Amazing Race Asia season 5. Salah satu tim yang mewakili Indonesia terlempar dari race. Rach dan Vicky, yang minggu lalu terselamatkan di episode non-eliminasi kembali berada di posisi buncit. Maka, mereka tak bisa lagi diselamatkan dan terpaksa harus pulang.

Di episode empat yang tayang Kamis malam, 3 November 2016, dimulai dengan perjalanan setiap tim ke Phuket, Thailand.

Ketika tim lainnya menuju ke Phang Nga Elephant Park untuk Route Marker mereka, Rach dan Vicky harus melaksanakan Speed Bump sebagai tugas tambahan karena mereka berhasil terhindar dari eliminasi di episode sebelumnya.

Kabar lain dari The Amazing Race Asia season 5

Rach dan Vicky harus menuju ke Wat Tham Phung Chang Temple. Di dalam Elephant Belly Cave, Rach dan Vicky harus menemukan patung gajah untuk dapat melanjutkan pertandingan mereka.

Rach dan Vicky, peserta The Amazing Race Asia 5
© 2016 storibriti.com/Panji Diksana

 

Sementara itu, di Phang Nga Elephant Park, setiap tim harus menyiapkan makanan kesukaan para gajah: setumpuk daun nanas.

Ketika makanan tersebut sudah cukup terkumpul, setiap tim harus menunganggi gajah dari sungai ke area makan tersebut sebelum mereka mendapatkan petunjuk untuk ke destinasi berikutnya.

Treasuri dan Louisa, Parul dan Maggie serta Tom dan Anita berhasil menyelesaikan tugas tersebut tanpa hambatan dan mereka langsung menuju ke Sarasin Bridge untuk mendapatkan petunjuk ke tantangan Detour selanjutnya. 

Untuk tantangan Detour kali ini, setiap tim harus memilih antara “Muay Thai” dan “Un-tie”.

Pada tantangan “Muay Thai”, setiap anggota tim harus menguasai dan berhasil melaksanakan gerakan old-school Wai Kru di bawah pengawasan yang sangat ketat dari sang pelatih.

Rach dan Vicky di The Amazing Race Asia 5.
© 2016 storibriti.com/dok. AXN/istimewa

 

Sedangkan pada tantangan “Un-tie”, setiap tim harus melepaskan rakit ponton yang terikat di garis pantai dengan ratusan simpul yang rumit. Ketika mereka telah berhasil melepas rakit tersebut, mereka harus menarik diri mereka dari atas rakit melintasi desa nelayan terapung untuk mendapatkan petunjuk selanjutnya.

Treasuri dan Louisa, Yvonne dan Chloe, Tom dan Anita serta Eric dan Rona memilih “Un-tie”. Sedangkan Alex dan Will, Parul dan Maggie, JK dan Mike serta Rach dan Vicky memilih “Muay Thai”.

Klik NEXT untuk tahu lebih banyak
(ai)



WHAT DO YOU THINK