CONNECT WITH US

Wulan Guritno: Semoga tahun 2016 Alric sembuh dari nefrotik syndrom

Anak kedua Wulan, Jeremiah Alric Dimitri mengindap Nefrotik syndrom atau kelainan fungsi ginjal.

Abdul Aziz Prastowo/Storibriti.com

Editor : Tommy Adi Wibowo | Reporter : Adresau Sipayung

Storibriti.com - Resolusi tahun 2016 Wulan Guritno tak muluk-muluk. Dia hanya ingin anaknya Jeremiah Alric Dimitri bisa 100 persen sembuh dari Nefrotik syndrom atau kelainan fungsi ginjal.

"Sepanjang tahun 2015 anak aku Alric mengindap penyakit Nefrotik syndrom. Selama setahun dia menjalani serangkaian pengobatan. Sebagai seorang ibu, aku berharap di tahun 2016 ini Alric bisa dinyatakan 100 persen bebas dari penyakit dan penderitaannya," kata Wulan, ditemui di Universitas Al-Azhar, Jakarta, 30 Desember 2015.

"Kasihan Alric, masih kecil tapi sudah menderita Nefrotik syndrom. Selama enam bulan pertama dia harus minum steroid dan enam bulan berikutnya menjalani pengobatan tanpa obat. Mudah-mudahan tahun ini dia bisa sembuh," ungkap Wulan.

Selain berharap kesembuhan Alric, istri dari Adila Dimitri itu juga berharap anak pertamanya Shaloom Razade Syach bisa segera lulus dari SMA dan mendapatkan universitas terbaik untuk mewujudkan cita-citanya sebagai sutradara.

"Aku juga sangat menyoroti perkembangan Shaloom. Sekarang dia sudah kelas tiga SMA dan sebentar lagi kuliah. Makanya, di tahun 2016 ini mudah-mudahan dia lulus dari SMA dan masuk ke universitas yang sudah dia idam-idamkan."

"Yang jelas si kakak mau kuliah di Inggris atau Amerika Serikat. Aku sebagai ibu cuma bisa berdoa agar impiannya sebagai sutradara bisa terwujud," pungkas Wulan Guritno.


(taw)


WHAT DO YOU THINK