CONNECT WITH US

Bak pahlawan, Jupe bela ibunda Ayu Ting Ting saat dibully haters

Julia Perez seperti pahlawan ya.

Julia Perez bela ibunda Ayu Ting Ting saat dibully haters © 2016 storibriti.com/dok. Instagram

Editor : Tommy Adi Wibowo | Reporter : Tommy Adi Wibowo

Storibriti.com - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, sedang jadi bulan-bulanan haters. Ya, Umi Kalsum dihina oleh netizen karena salah menuliskan kata make up di akun Instagram pribadinya.

Intip saja akun Instagramnya, @mom_ayting92_, Selasa 8 November 2016. Umi Kulsum memposting foto saat selesai di make up oleh seorang perias bernama Reyza Carlos.

Baca juga

Ayu Ting Ting dan keluarganya
© 2016 storibriti.com/Dok. Instagram

Sebenarnya tidak ada yang salah dari foto tersebut. Umi Kalsum bahkan tampil sangat cantik usai dirias. Tapi, permasalahannya ada dicaption foto tersebut.

"Makacih ya @reyzacarlos dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya makasih ya," begitu tulis ibunda Ayu Ting Ting itu.

Postingan ibunda Ayu Ting Ting
© 2016 storibriti.com/dok. Instagram

Netizen pun banyak yang mencibir kesalahan tulisan dari Umi Kalsum.

"Make up buuuuuu wkwkwkkwk," ujar @gds_id. "Mikeupin?? Bahasa mana tuh?? Upinupin aja sekalian mom.. Make up in mom.. kasian terlalu maksa banget," kata @sithie_sinulingga.

"Maaf ibuk... Kalau misal nggak tahu cara nulis dalam bahasa Inggris mending pakai bahasa Indonesia atau cari dulu di mbah Google...," timpal @itakusuma1.

Julia Perez
© 2016 storibriti.com/Panji Diksana

Banyaknya komentar yang menghina Umi Kalsum bikin Julia Perez geram. Wanita yang akrab disapa Jupe itu

Dari hampir 700 komentar itu tiba-tiba muncul komentar dari Julia Perez. Bak seorang pahlawan, wanita yang akrab disapa Jupe itu membela Umi Kalsum.

"Busyet pada kurang ajar.. Mulai lagi lo pada haters!!!! Woii pada sehat lo pada?? Ibu-ibu lo bully!!!! Kaya hidup lo pada bener aja!! Namanya juga orang betawi.. lagi belajar menghibur masyarakat.. dengan main medsos.. salah dikit aja lo bully.."

"Mikeup bahasa slank ... kaya gw nulis besday.. ulang tahun.. nggak ada salah-ssalahnya ibu mau nulis bahasa inggris versi ibu lah... ibu semangat biarin aja tuh pada haters kepanasan.. bagus artinya perhatian.. sampe tulisan aja.. diperhatiin.. jurii gratiss kali ahhhh.. koreksi aja hidup lo pada..," tulis Julia Perez geram.


(taw)


WHAT DO YOU THINK