CONNECT WITH US

Tiru gaya bicara Melania Trump, Gigi Hadid minta maaf

Haruskah kupanggil, `Melania Hadid`? Oh tidak...

Gigi Hadid/ dok. fullhdpictures.com

Editor : Sylvia Puput Pandansari

Storibriti.com -Siapa yang lupa, tingkah Gigi Hadid saat jadi host di ajang penghargaan American Music Awards 2016. Bukan karena baju Gigi yang sampai ganti beberapa kali atau karena salah satu kostum transparan pacar Zayn Malik itu.

Gaun renda Gigi Hadid
© 2016 storibriti.com/dok. News.com. au

Tapi karena saat di atas panggung, Gigi menirukan gaya berbicara first lady Melania Trump, istri presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Waktu itu, Gigi yang bergaun merah tersebut juga nampak memperlihatkan aktingnya kepada Jay Pharaoh, rekannya. Sambil memonyongkan bibir supaya terlihat kerucut, Gigi berkata, "I love my husband, president Barack Obama. And our Children Shasa and Melia..."

Gigi Hadid menirukan gaya bicara Melania Trump.
© 2016 storibriti.com/dok.buzzfeed.com

Saat melakukan itu, penonton yang menyaksikannya tampak tertawa. Namun usai ajang penghargaan, Gigi dicemooh. Foto dan video Gigi saat melakukannya jadi viral di dunia maya.

"Gigi Hadid mengkampanyekan `anti bullying` tapi kemudian berbalik arah dan mengolok aksen dan wajah Melania Trump. Tidak berkelas @GiGiHadid," kicau seorang netizen dengan akun@LaurenJlovalova.

Melania Trump
© 2016 storibriti.com/dok. Harper's Bazaar

Artis dan model berambut pirang itu dianggap menghina Melania, ada pula yang mengatakan jika tindakan Gigi itu sebenarnya tidak perlu.

"Gaya Gigi meniru Melania Trump tidak hanya sesuatu yang memalukan tapi juga sangat tidak menghormati," tulis akun @MAKSilvey.

Untuk itu, Gigi pun meminta maaf. Ia menunjukkan sebuah pernyataan dengan tulisan tangan yang difoto dan kemudian diunggah ke Twitter. Gigi menyebut bahwa dirinya tak memiliki niat seperti apa yang dikatakan orang-orang padanya.

Donald dan Melania Trump.
© 2016 storibriti.com/dok. Today

"Aku percaya Melania mengerti bahwa ini (aksi konyol Gigi Hadid) adalah untuk kepentingan pertunjukkan,.... dan aku meminta maaf kepada siapapun yang merasa kesal dengan perbuatanku dan kuharap yang terbaik untuk negara ini," begitu bunyi sepenggal kalimat dalam surat Gigi Hadid.


(spp)


WHAT DO YOU THINK