CONNECT WITH US

Tangan diborgol, Kanye West dibawa ke rumah sakit untuk tes kejiwaan

Kanye baru saja membatalkan seluruh tur konsernya.

Kanye West/ dok. abclocal.go.com

Editor : Sylvia Puput Pandansari

Storibriti.com -Beberapa jam setelah Kanye West memutuskan membatalkan rangkaian tur konser Saint Pablo, rapper kulit hitam itu dilaporkan dibawa ke rumah sakit dengan tangan terborgol.

Baca Juga

Konser Kanye West telat 90 menit, sehari sebelum ia ditangkap polisi.
© 2016 storibriti.com/dok. Metro.co.uk

Jubir departemen pemadam kebakaran Los Angeles mengatakan pihaknya datang karena menanggapi permintaan bantuan medis yang sempat diterima dari lokasi konser pada Senin, 21 November 2016 waktu setempat.

TMZ melaporkan Kanye saat ini dibawa ke medical center UCLA, Kanye bakal menjalani evaluasi kejiwaan. Memangnya apa yang dilakukan suami Kim Kardashian itu sampai ia harus mendapat prosedur pemeriksaan jiwa?

Kanye West
© 2016 storibriti.com/dok. Wall Street Journal

"Ini adalah standar protokol, Kanye West dibawa dengan tangan terborgol menuju rumah sakit," ujar seorang sumber.

Meski sempat sangat emosi, Kanye West dilaporkan tak melukai siapapun, ia hanya marah-marah. Semua yang dilakukan polisi dan pihak rumah sakit, murni untuk keselamatan dan kesehatan si rapper.

Kanye West
© 2016 storibriti.com/dok. Eonline

Pada akhir pekan lalu Kanye membatalkan konsernya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pembatalan konsernya ini terjadi usai sehari sebelumnya ia telat datang ke konser di Sacramento, 90 menit lamanya.

Dan bukannya cepat-cepat minta maaf atau mengganti waktu fans yang lama telah terbuang, ia justru membicarakan Beyonce. Entah apa yang ada di pikiran kanye West, pikirannya random.

Beyonce
© 2016 storibriti.com/dok. People

 

Kanye bilang Beyonce menolak datang ke ajang penghargaan VMA kecuali ia memenangkan kategori video of the year.

"Beyonce, aku sakit hati karena katamu kau tidak mau tampil kecuali memenangkan trofi video of the year dan mengalahkanku dan juga Hotline Bling (Drake)," ujar Kanye seperti dikutip Metro.co.uk.

Drake
© 2016 storibriti.com/dok billboards.com

Ia meneruskan, "Menurutku, kalian (ngomong kepada penonton yang sempat menyorakinya) jangan memojokkan Beyonce saat ini, dia hebat. Taylor Swift juga hebat. Semua orang hebat, tapi kadang-kadang kita memainkan politik terlalu jauh dan melupakan siapa diri kita hanya untuk menang."

Kim Kardashian dan Kanye West
© 2016 storibriti.com/dok. Popsugar

Kanye juga mengatakan jika Jay Z, suami Beyonce bisa saja menghabisi nyawanya. "Jay Z telepon aku, kau belum telepon aku Jay Z. Aku tahu kau punya orang-orang yang bisa membunuh. Tak usah kau kirim mereka padaku. Tinggal telepon aku saja dan kita bicara layaknya laki-laki," katanya.

Mungkin Kanye West sedang banyak pikiran, hmmm...

Manajer dan juru bicara Kanye West belum memberikan komentar sampai saat ini. Kim Kardashian yang mendengar kabar ini langsung bergegas menemui suami dari New York ke Los Angeles.

 

 


(spp)


WHAT DO YOU THINK