CONNECT WITH US

Belum tayang, film The Promise sudah bikin heboh

Di film ini Mita dan Dara harus 'mandi darah'..

The Virgin (dok. Instagram)

Editor : Sylvia Puput Pandansari | Reporter : Julian Edward

Film The Promise yang dibintangi duo The Virgin sedang bersiap untuk memulai petualangannya di bioskop-bioskop Tanah Air. Namun, belum juga tayang, film garapan Applecross Production ini justru bikin heboh. Apa sebabnya?

The Promise tayang awal Februari 2017
© 2017 storibriti.com/dok. istimewa

Kehebohan terjadi lantaran ada kemiripan nama antara film yang dibintangi Mitha dan Dara itu dengan film produksi Screenplay yang berjudul 'Promise'. Nah, banyak Virginity (fans The Virgin) yang nyaris salah nonton film.
 
Karena kemiripan nama film ini, sebuah situs jaringan bioskop sampai salah memajang jadwal tayang. The Promise yang masih dalam status 'coming soon' justru dimasukkan ke daftar 'now playing'. Kontan, netizen pun bingung.

Mita The Virgin
© 2016 Kapanlagi.com/Kapanlagi

Seperti yang ditulis Andhy Pulung dalam akun Facebooknya. "Lha..yang bener judul 'Promise' mana yang tayang? Kayaknya ada kesalahan pasang poster di web ini, hehehe. Hati-hati nanti penonton salah datang," tulis Andhy.
 
Diakui Mita The Virgin, banyak Virginity di berbagai daerah di Indonesia yang meminta kejelasan terkait jadwal tayang film The Promise yang sebenarnya. Mita pun akhirnya memberi klarifikasi.

Mitha dan Dara The Virgin
© 2016 storibriti.com/dok. Instagram

"Tayangnya nanti tanggal 2 Februari. Jadi Virginity harus sabar ya, nggak sampai sebulan lagi sudah bisa lihat akting saya dan Dara kok," cetus Mita dalam sambungan telepon.
 
The Promise menjadi torehan bersejarah The Virgin dalam dunia akting, khususnya di layar lebar. Sebab, dua cewek ini sama-sama uji kemampuan lewat film bergenre suspense thriller. "Ini film suspense thriller pertama kami. Kami belum pernah sama sekali main film yang kayak begini," sambung Mita.
 
Promise bercerita tentang getirnya hidup Wanda (diperankan Dara), seorang gadis lumpuh yang hidupnya merasa diabaikan keluarga. Satu-satunya penyemangat hidup Wanda ialah program radio yang dibawakan Riri (diperankan Mita). Ikatan idola dan penggemar antara Wanda dan Riri menjadi nafas utama film ini.
 
Di lain sisi, Bambang Drias selaku sutradara film ini mengaku senang dengan tingginya animo penonton. Dia berharap, The Promise bisa menuai banyak apresiasi dari pecinta film di Indonesia.
 
"Terlebih lagi ada rencana kalau film ini akan kami bawa ke luar negeri, yakni Malaysia dan Singapura," tandas Bambang Drias.

(spp)


WHAT DO YOU THINK